PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FRANCHISE CHATIME PADA REMAJA DI KOTA PALEMBANG

Fariha, Rizqani (2018) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN FRANCHISE CHATIME PADA REMAJA DI KOTA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (180kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (9kB) | Preview

Abstract

Laporan ini berjudul “Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Franchise Chatime Pada Remaja di Kota Palembang”. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman franchise chatime pada remaja di Kota Palembang dan menganalisi faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk minuman franchise chatime pada remaja di Kota Palembang. populasi dalam penelitian ini adalah Remaja di Kota Palembang dan untuk menentukan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe maka didapat jumlah sampel sebanyak 40 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Non-Propability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y= 1,149 + 0,272X1 + 0,093X2 + 0,402X3. Berdasarkan analisis data statistik indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada analisis regresi berganda variabel bebas yang paling dominan terhadap keputusan pembelian produk minuman franchise chatime yaitu Kepribadian Merek (X3) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,402.Penelitian ini hanya membatasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minuman franchise chatime pada remaja di Kota Palembang. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian dengan memasukan variabel lain diluar variabel Atribut Produk, Keuntungan Konsumen dan Kepribadian Merek sehingga dapat memberikan pengetahuan dibidang pemasaran.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand image, chatime, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 02:00
Last Modified: 10 Dec 2019 02:00
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5860

Actions (login required)

View Item View Item