PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER DI MINI MARKET RIE-MART DEMANG

Putri, Afifah Marlia (2018) PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER DI MINI MARKET RIE-MART DEMANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (390kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (304kB) | Preview
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (636kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kuesioner Afifah.pdf

Download (450kB) | Preview

Abstract

Tujuan Penyusunan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Unilever di Mini Market Rie-Mart yang ada di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Sumatera Selatan, dan menganalisis faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Unilever. Untuk mengetahui jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Slovin maka didapat jumlah sampel sebanyak 100 orang. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh persamaan regresi sebagai berikut: Y = 3,063 + 0,190 X1 + 0,343 X2 + 0,128 X3 + 0,213 X4. Berdasarkan analisis data statistik indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya bersifat reliabel. Pada analisis regresi berganda variabel bebas yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Unilever di mini market Rie-Mart yaitu Produk (X2) dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,343 dan pengaruh signifikannya 0.000 dengan arti bahwa variable tersebut sangat mempengaruhi. Untuk peneliti selanjutnya disarankan melakukan penelitian dengan memasukan variabel lain diluar variabel Harga, Produk, Promosi dan Tempat sehingga dapat memberikan pengetahuan dibidang pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 04 Nov 2019 07:10
Last Modified: 04 Nov 2019 07:14
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5903

Actions (login required)

View Item View Item