TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PADA BUBUR KANG DIDIN PALEMBANG

Islamiyati, - (2018) TINGKAT KUALITAS PELAYANAN PADA BUBUR KANG DIDIN PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text (COVER)
COVER Islamiyati PDF.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I Islamiyati PDF.pdf

Download (358kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II Islamiyati PDF.pdf

Download (172kB)
[img] Text (BAB III GAMBARAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III Islamiyati PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
BAB IV Islamiyati PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V Islamiyati PDF.pdf

Download (88kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA Islamiyati.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Daftar Wawancara.pdf

Download (300kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Bubur Kang DidinPalembang. Manfaat dari penelitian ini adalah agar pihak Bubur Kang Didindapat mengetahui bagaimana penelitian dari pelanggan mengenai kualitas pelayanan yang diberikan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan wawancara secara langsung dengan pihak terkait. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan kuantitatif. Data hasil kuesioner diukur dengan menggunakan skala Likert dan dihitung dengan menggunakan interpretasi skor.Dari kelima dimensi kualitas pelayanan yang telah diteliti, Bubur Kang Didin sudah dinilai baik oleh pelanggan dengan skors ebesar 79,25%. Berdasarkan dari hasil perhitungan kelima dimensi yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan pelanggan, pada dimensi buktilangsung (tangibles) mendapat hasil paling tinggiyaitusebesar 80,36% yang tergolong dalam kategori sangat baik. Berdasarkan data tersebut,sebaiknya persentase yang ada harus dapat ditingkatkan secara maksimal oleh Bubur Kang Didinagar dapat menghasilkan penilaian yang tinggilagi dari pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 01 Nov 2019 09:34
Last Modified: 01 Nov 2019 09:34
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5906

Actions (login required)

View Item View Item