ARIYANI, NOVALIA (2018) STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI MUSEUM MONPERA KOTA PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penulisan skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi peningkatan kualitas pelayanan di Museum MONPERA Kota Palembang. Data yang diperoleh secara langsung dari pihak yang bersangkutan dalam hal ini yaitu pengelola, pimpinandan staff serta petugas yang bertanggungjawab terhadap pelayanan di Museum MONPERAserta yang tidak terlibat secara langsung dalam memberikan pelayanan tetapi yang merasakan pelayanan yang diberikan pengelolah Museum MONPERA, yaitu masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke Museum MONPERA. Metode analisis yang digunakanadalahanalisisdeskiptifkualitatifyaitudilakukandenganmembacadanmemahami data yang menjelaskankondisi yang terjadisebenarnyasecarakongkritdankemudianmelakukanuraiandanpenafsiran.Hasilpenelitianmenunjukanbahwauntukmeningkatkankualitaspelayanan yang baikdandalamupayamenciptakankepuasanpelanggan, MuseumMONPERAharusmemperhatikanlimadimensididasarkanpadaperbedaanantaranilaiharapandengannilaikinerja yang dirasakanolehkonsumenyaitu Responsive, Reliability, Assurance, Emphatydan Tangibles. Dari analisi SWOT didapatkanbahwa Museum MONPERAmemilikikekuatan yang lebihkecildibandingkandengankelemahandanmemilikipeluang yang lebihkecildibandingkandenganancamanya.Museum MONPERAberada di posisibetahanyaitumeminimalisirkanseoptimalmungkinkelemahandanmenghindariancaman.PihakPengelolah Museum MONPERAharussegeramemberikanpelatihansaptapesonadanhospitalitykepadakaryawansertamemperbaikipenerangandalam di Museum MONPERA
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, strategi peningkatan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 01 Nov 2019 02:46 |
Last Modified: | 01 Nov 2019 02:46 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5972 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |