STRATEGI PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN PEMAKAIAN CONVENTION CENTER (Studi Kasus Pada Palembang Sport and Convention Center)

Merryna, Selvy (2018) STRATEGI PEMASARAN JASA DALAM MENINGKATKAN PEMAKAIAN CONVENTION CENTER (Studi Kasus Pada Palembang Sport and Convention Center). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
File I.pdf

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
File II.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
File III.pdf

Download (276kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (793kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
File VI.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File VII.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Wawancara.pdf

Download (986kB) | Preview

Abstract

Penelitian pada Palembang Sport and Convention Center ini bertujuan untuk mengindentifikasi dan menganalisis faktor lingkungan internal (kekuatan dan kelemahan) serta faktor eksternal (peluang dan ancaman) yang dihadapi Palembang Sport and Convention Center ditinjau dari segmentasi pasarnya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan analisis SWOT, bertujuan untuk mengetahui hal – hal apa saja yang dapat mempengaruhi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman, kemudian dirumuskan dengan grand matriks strategy, dan diperoleh alternatif strategi melalui matrik SWOT. Hasil yang diperoleh pada matrik IFAS yaitu 2.99 dan matrik EFAS yaitu 3.04, diketahui posisi Palembang Sport and Convention Center berada pada kuadran II mendukung strategi diversifikasi yaitu posisi dimana PSCC mempunyai kekuatan internal namun menghadapi ancaman yang cukup besar. Pada tahap akhir analisis terdapat empat set alternatif yang dapat diterapkan pihak pengelola Palembang Sport and Convention Center yaitu SO,WO,ST, dan WT.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, Segmentasi pasar, Analisis SWOT
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 05 Dec 2019 01:52
Last Modified: 05 Dec 2019 01:52
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6017

Actions (login required)

View Item View Item