PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA MIKROTERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGAJUKAN KREDIT PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. KCP. MMU PALEMBANG BUKIT

Apriani, Rina (2018) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN KREDIT USAHA MIKROTERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGAJUKAN KREDIT PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO), TBK. KCP. MMU PALEMBANG BUKIT. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Jurnal.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

Berdasarkan wawancara secara langsung yang dilakukan oleh penulis pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit. Banyak sekali kendala-kendala yang penulis temukan seperti banyak nasabah yang tidak mengetahui tentang produk kredit Bank Mandiri juga syarat-syaratnya, juga faktor lain seperti faktor harga atau bunga, promosi, tempat, dan produk. Promosi yang dilakukan bagian pemasaran mempengaruhi calon debitur untuk mengambil produk di bank tersebut. Penelitian ini menguji strategi pemasaran Kredit Usaha Mikro terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit dengan menggunakan metode analisis validitas, reliabilitas, asumsi klasik, uji regresi linier berganda. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili radius 5 km dari jarak bank tersebut, yang memiliki usaha. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa produk, harga, tempat, dan promosi secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit. Sedangkan secara parsial dimensi produk, harga, tempat berpengaruh terhadap minat nasabah untuk mengajukan kredit dan dimensi promosi tidak berpengaruh pada PT Bank Mandiri (Persero), Tbk. KCP. MMU Palembang Bukit.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, harga, tempat, promosi, minat nasabah
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:24
Last Modified: 04 Dec 2019 04:24
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6068

Actions (login required)

View Item View Item