PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN GADAI PADA PT PEGADAIAN CABANG SEKIP PALEMBANG

Putri, Tia Rahayu (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN GADAI PADA PT PEGADAIAN CABANG SEKIP PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (138kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (84kB) | Preview

Abstract

PT Pegadaian merupakan salah satu lembaga perkreditan non perbankan yang melayani masyarakat guna untuk mendapatkan dana secara cepat dengan melalui pelayanan kredit salah satunya jasa layanan kredit cepat dan aman, Kca adalah kredit dengan sistem gadai yang diberikan kepada semua golongan nasabah, baik untuk kebutuhan konsumtif maupun kebutuhan produktif. Judul Skripsi ini adalah “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Gadai Pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang”. Data didapatkan dari hasil penelitian pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang Jl. Mayor Salim Batubara No.298 D, 20 Ilir, Kemuning Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan gadai baik secara parsial maupun serentak. Metode pengumpulan data dilakukan dengan daftar pertanyaan (quesioner) yang di distribusikan kepada responden. Total sempel adalah 94 menggunakan metode non-probability dengan mengguanakan metode purposive sample. analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis secara serentak maupun parsial dilakukan dengan menggunakan software SPSS 22. Hasil penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa keputusan gadai pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang adalah baik karena p-value lebih kecil dari level signifikanya itu 0.05. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara serentak dan parsial Kesadaran Merek, Asosiasi merek, dan Persepsi merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan gadai pada PT Pegadaian Cabang Sekip Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran merek, Asosiasi merek, Persepsi merek, Keputusan gadai
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Dec 2019 07:32
Last Modified: 10 Dec 2019 07:32
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6124

Actions (login required)

View Item View Item