FERDIANSYAH, BOBIY (2019) APLIKASI INFORMASI COMPANY PROFILE DAN TINGKAT PELAYANAN PUBIC PADA KANTOR CAMAT ILIR BARAT I PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
kata pengantar abstrak ( indonesia dan inggris ) motto, daftar isi, daftar gambar, daftar tabel.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
bab II.pdf Download (64kB) | Preview |
|
![]() |
Text
bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (132kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
|
Text
File V.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
Listing Code (kode script).pdf Download (192kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan dunia teknologi dan informasi sekarang ini sangat pesat dikalangan masyarakat yang kemudian mengubah cara pandang mereka terhadap media penyedia informasi. Company Profile merupakan salah satu sarana media internet yang berfungsi untuk menampilkan, memperkenalkan bahkan dapat berfungsi sebagai media pencari informasi yang sedang dibutuhkan. Kantor Camat Ilir Barat I Palembang terutama yang masih sangat membutuhkan interaksi maupun sosialisasi agar dapat lebih dikenal masyarakat luas, yaitu dengan cara memberikan informasi secara lengkap, detail dan jelas mengenai Pembuat e-KTP. Sedangkan Pelayanan Public adalah Pemberian layanan yang dilakukan oleh pemerintah sebagai penyelenggara negara untuk memenuhi kebutuhan masyarakat (public) sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kantor Camat Ilir Barat I Palembang merupakan salah satu instansi pemerintah yang mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam pemberian Pelayanan Public. Baik atau buruk Pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan tergantung pada kualitas dan kuantitasnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberi informasi kepada masyarakat tentang kantor Camat Ilir Barat I Palembang dan Proses pembuatan e-KTP yang sedang berjalan dan bagi Kantor Camat Ilir Barat I Palembang dapat mengetahui tingkat Pelayanan Public.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Company Profile, Pelayanan Public, e-KTP |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Informatics Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 11 Jan 2020 02:29 |
Last Modified: | 11 Jan 2020 02:29 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6378 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |