TINJAUAN TERHADAP STRATEGI PROMOSI PADA CV DAFFA LINGKAR TANJUNG ENIM

RAHMADHANIA, DINDA (2021) TINJAUAN TERHADAP STRATEGI PROMOSI PADA CV DAFFA LINGKAR TANJUNG ENIM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. Cover-Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (972kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar pustaka.pdf

Download (124kB) | Preview

Abstract

Judul laporan akhir ini adalah Tinjauan Terhadap Strategi Promosi Pada CV Daffa Lingkar Tanjung Enim. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja strategi promosi yang dilakukan oleh CV Daffa Lingkar Tanjung Enim untuk meningkatkan volume penjualannya. Penelitian menggunakan data yang diperoleh dengan metode wawancara kepada pemilik usaha CV Daffa Lingkar yang menerapkan strategi promosi tarik (pull) dan dorong (push) dan data sekunder yang penulis peroleh seperti, sejarah perusahaan, struktur organisasi, pembagian tugas dan literatur. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kualitatif. Strategi promosi yang sudah dilakukan oleh CV Daffa Lingkar adalah strategi dorong (push) dengan pemasaran langsung, pameran dagang, dan pemasaran sosial (facebook dan whatsapp) dan strategi tarik (pull) dengan penjualan personal (personal selling), dan Publisitas. Berdasarkan dengan perbandingan antara teori-teori para ahli dan kenyataannya, strategi promosi yang dilakukan CV Daffa Lingkar masih belum optimal khususnya untuk penjualan langsung. Disarankan perusahaan ini menggunakan Facebook ads dan Whatsapp Business, serta menjalin kerjasama mitra atau agen untuk membantu perusahaan meningkatkan volume penjualannya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Strategi Promosi, Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:10
Last Modified: 21 Dec 2022 04:10
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6504

Actions (login required)

View Item View Item