JANNAH, MIFTAHUL (2021) PENGARUH KUALITAS JASA APLIKASI GOJEK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIPLOMA III JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
Cover DLL.pdf Download (588kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (418kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (187kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (114kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi pelayanan jasa transportasi Gojek Indonesia. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangible, reliability,responsiveness, assurance dan emphaty dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 90 orang mahaiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Administrasi Bisnis Diploma III yang pernah menggunakan transportasi Gojek sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji T dan uji F serta koefisien determinasi, serta analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji hipotesis tangible, reliability, responsiveness,emphaty tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan uji hipotesis assurance memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Tangible, responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:13 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:13 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6832 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |