PENGARUH KUALITAS JASA APLIKASI GOJEK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIPLOMA III JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)

JANNAH, MIFTAHUL (2021) PENGARUH KUALITAS JASA APLIKASI GOJEK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DIPLOMA III JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
Cover DLL.pdf

Download (588kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (418kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf

Download (114kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada aplikasi pelayanan jasa transportasi Gojek Indonesia. Penelitian ini menggunakan lima variabel independen yaitu tangible, reliability,responsiveness, assurance dan emphaty dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen. Setelah dilakukan tinjauan pustaka maupun lapangan dan penyusunan hipotesis, data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 90 orang mahaiswa Politeknik Negeri Sriwijaya Jurusan Administrasi Bisnis Diploma III yang pernah menggunakan transportasi Gojek sebagai sampel penelitian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel jenuh. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji T dan uji F serta koefisien determinasi, serta analisis regresi linear berganda. Berdasarkan analisis data, hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator-indikator pada pada penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Pada uji hipotesis tangible, reliability, responsiveness,emphaty tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dan uji hipotesis assurance memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Tangible, responsiveness, reliability, assurance, emphaty dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:13
Last Modified: 21 Dec 2022 04:13
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/6832

Actions (login required)

View Item View Item