FUNGSI DAN TUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) SUB DIVISI REGIONAL III.1 KERTAPATI

SUNDARI, RAHMI (2014) FUNGSI DAN TUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) SUB DIVISI REGIONAL III.1 KERTAPATI. Other thesis, politeknik negeri sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (515kB)

Abstract

Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui fungsi dan tugas customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Sub Divisi Regional III.1 Kertapati. Adapun metode penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dari kuisoner dan wawancara serta data sekunder yang diperoleh dari website, literatur atau jurnal PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan teknik analisa data menggunakan deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa fungsi dan tugas customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Sub Divisi Regional III.1 Kertapati dapat dinyatakan baik meskipun dapat dikatakan bagian customer service baru terbentuk pada tahun 2013. Hal ini dapat dilihat dari berbagai indikator fungsi dan tugas customer service yang menunjukkan mayoritas responden memberi tanggapan rata-rata diatas 80% dengan jawaban positif. Selain itu, hasil yang ditemukan bahwa, pelanggan yang paling banyak dari hasil penelitian ini adalah pada usia 17-23 tahun dengan tingkat pendidikan terakhir rata- rata SMA dan memiliki pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa. Keyword: Customer Service, Fungsi dan Tugas, Pelayanan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Customer Service, Fungsi dan Tugas, Pelayanan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Jan 2016 02:02
Last Modified: 21 Jan 2016 02:21
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/693

Actions (login required)

View Item View Item