SUNDARI, RAHMI (2014) FUNGSI DAN TUGAS CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) SUB DIVISI REGIONAL III.1 KERTAPATI. Other thesis, politeknik negeri sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER.pdf Download (828kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (146kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (67kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (515kB) |
Abstract
Tujuan dari penulisan Laporan Akhir ini adalah untuk mengetahui fungsi dan tugas customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Sub Divisi Regional III.1 Kertapati. Adapun metode penelitian ini adalah dengan menggunakan data primer yang dikumpulkan dari kuisoner dan wawancara serta data sekunder yang diperoleh dari website, literatur atau jurnal PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan teknik analisa data menggunakan deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa fungsi dan tugas customer service dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan PT Kereta Api Indonesia (Persero) Sub Divisi Regional III.1 Kertapati dapat dinyatakan baik meskipun dapat dikatakan bagian customer service baru terbentuk pada tahun 2013. Hal ini dapat dilihat dari berbagai indikator fungsi dan tugas customer service yang menunjukkan mayoritas responden memberi tanggapan rata-rata diatas 80% dengan jawaban positif. Selain itu, hasil yang ditemukan bahwa, pelanggan yang paling banyak dari hasil penelitian ini adalah pada usia 17-23 tahun dengan tingkat pendidikan terakhir rata- rata SMA dan memiliki pekerjaan sebagai pelajar/mahasiswa. Keyword: Customer Service, Fungsi dan Tugas, Pelayanan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Service, Fungsi dan Tugas, Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Jan 2016 02:02 |
Last Modified: | 21 Jan 2016 02:21 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/693 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |