PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG

Susilo, Feri (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT INVESTASI EMAS PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text (Cover)
cover dll-converted.pdf

Download (664kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I-converted.pdf

Download (212kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II-converted.pdf

Download (165kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISA DATA DAN PEMBAHASAN)
BAB IV n V-converted.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V-converted.pdf

Download (38kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA-converted.pdf

Download (31kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Investasi Emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Variabel digunakan yaitu produk, harga, lokasi, promosi baik secara parsial maupun secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Metode pengumpulan data dilakukan melalui hasil dari kuesioner yang didistribusikan kepada responden. Total responden adalah sebanyak 98 sampel nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang yang menggunakan metode Probability Sampling dengan teknik acak sampel acak sederhana. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa variabel independen produk, harga, lokasi, promosi berpengaruh secara simultan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang. Hasil perhitungan regresi menunjukan bahwa dua variabel independen yaitu harga sebesar (2,095), dan lokasi sebesar (2,717) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat untuk melakukan investasi emas di PT Pegadaian (Persero) Cabang Palembang dikarenakan r hitung pada variabel harga dan lokasi lebih besar daripada r tabel yaitu sebesar (1,989). Sedangkan dua variabel independen yaitu produk sebesar (0,524) dan promosi sebesar (0,036) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat investasi emas pada PT Pegadaian (Persero) dikarenakan r hitung lebih kecil daripada r tabel yaitu sebesar (1,989).

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Lokasi, Promosi, Minat Investasi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 14 Apr 2020 02:54
Last Modified: 14 Apr 2020 02:54
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7300

Actions (login required)

View Item View Item