Al Muqtadir, M.Arif (2019) DIMENSI KUALITAS PELAYANAN BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU INDRALAYA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
Cover Depan dll.pdf Download (646kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (222kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II STUDI KEPUSTAKAAN)
BAB II.pdf Download (206kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV ANALISIS DATA DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (134kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menguji kualitas pelayanan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indralaya terhadap tingkat kepuasan nasabah baik secara parsial maupun simultan.Teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner yang diserbarkan kepada 100 responden.Teknik yang digunakan adalah teknik penelitian kuantitatif, analisis yang digunakan yaitu regresi berganda, sedangkan untuk menguji tingkat signifikan menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap tingkat kepuasan nasabah.Saran kepada Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Pembantu Indralaya sebaiknya memperluas lagi lahan parkir agar membuat nasabah merasa senang dan puas terhadap bank.Selain itu juga mempertahankan kualitas pelayanan yang sudah baik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan, kepuasan nasabah, bank rakyat indonesia |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 01:05 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 01:05 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7339 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |