PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG

Kurnia, Agustina Nurul (2019) PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
Cover, dll.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (416kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hasil Rekap Responden.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh food quality dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada Riverside Restaurant Palembang.Jumlah sample yang diambil pada penelitian ini sebanyak 120 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS 24 (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai R square sebesar 0,709. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 70,9% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kedua variabel independen yaitu food quality dan servicescape, sedangkan sisanya 29,1% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudian variabel servicescape juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil analisis data menyatakan bahwa kedua variabel secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap variabel kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Servicescape, Kepuasan Pelanggan, Restoran
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 26 Mar 2020 06:33
Last Modified: 26 Mar 2020 06:33
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7354

Actions (login required)

View Item View Item