Kurnia, Agustina Nurul (2019) PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
Cover, dll.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (416kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (307kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
Hasil Rekap Responden.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh food quality dan servicescape terhadap kepuasan pelanggan pada Riverside Restaurant Palembang.Jumlah sample yang diambil pada penelitian ini sebanyak 120 orang dengan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis Regresi Linier Berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS 24 (Statistical Product and Service Solution). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh nilai R square sebesar 0,709. Hal ini menunjukkan bahwa sebesar 70,9% kepuasan pelanggan dipengaruhi oleh kedua variabel independen yaitu food quality dan servicescape, sedangkan sisanya 29,1% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil uji t diketahui bahwa variabel food quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kemudian variabel servicescape juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil analisis data menyatakan bahwa kedua variabel secara simultan memiliki pengaruh positif terhadap variabel kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Servicescape, Kepuasan Pelanggan, Restoran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 06:33 |
Last Modified: | 26 Mar 2020 06:33 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7354 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |