NOVIYANI, BELLI (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG ATAS KUALITAS PELAYANAN PADA THE ZURI HOTEL PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (901kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (680kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (417kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (520kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (281kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kepuasan Pengunjung Atas Kualitas Pelayanan Pada The Zuri Hotel Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 100 pengunjung hotel yang pernah mengunjungi The Zuri Hotel Palembang. Analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert untuk mengetahui kepuasan pengunjung atas kualitas pelayanan The Zuri Hotel Palembang berdasarkan, kualitas pelayanan terdiri dari lima dimensi yaitu berwujud (tangibles), kehandalan (reliability), ketanggapan (respondiveness), jaminan (assurance), dan empati (emphaty). Perhitungan dan analisis data yang didapat menunjukkan bahwa rata-rata interprestasi skor berwujud (tangibles) sebesar 77.46%, kehandalan (reliability) sebesar 88.86%, ketanggapan (responsiveness) sebesar 89.73%, jaminan (assurance) sebesar 91.2%, dan empati (empathy) sebesar 90.53%. secara keseluruhan menunjukkan hasil sebesar 87.55% yang berarti sangat kuat. Dimensi yang paling dominan pada kualitas pelayanan adalah dimensi jaminan (assurance) dengan skor 91.2% dan yang terkecil adalah dimensi berwujud (tangibles) dengan skor 77.46%. Penulis memberikan saran kepada The Zuri Hotel Palembang agar tetap memperthankan kualitas pelayanan dengan cara menjaga dan memperbaiki fasilitas yyang belum maksimal, serta meningkatkan kualitas pelayanan pada The Zuri Hotel palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pengunjung The Zuri Hotel Palembang, Kualitas Pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 26 Mar 2020 06:21 |
Last Modified: | 26 Mar 2020 06:21 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7379 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |