PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3 JURUSAN TEHNIK KOMPUTER POLITENIK NEGERI SRIWIJAYA)

TRIWAHYUDA, IMAM (2019) PENGARUH PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA D3 JURUSAN TEHNIK KOMPUTER POLITENIK NEGERI SRIWIJAYA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
I. COVER.pdf

Download (411kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
II. BAB I.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
III. BAB 2.pdf

Download (154kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
IV. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
V. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (215kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
VI. BAB 5.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
VII. Daftar Pustaka.pdf

Download (63kB) | Preview

Abstract

Laporan ini dibuat dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi resiko terhadap pembelian online. Penilaian persepsi dilakukan dengan dimensi resiko, Dimensi risiko memiliki 6 dimensi yaitu risiko keuangan, risiko kinerja, risiko psikologis, risiko fisiologis, risiko sosial dan risiko waktu. Dipeneliti ini penulis menggunakan 6 dimensi resiko, Penelitian ini dilakukan di Jurusan Tehnik Komputer Politehnik Negeri Sriwijaya Palembang dengan jumlah repoden 102 respoden Mahasiswa. Metode yang digunakan adalah kuesioner dengan analisis deskriptif kuantitatif mengunakan rumus analisis diketahui dari 6 dimensi terdapat 1 dimensi yang signifikan terhadap keputusan pembelian online. Hal ini ditunjukan oleh nilai f hitung 5 % > yang signifikan antara dimensi keuangan terhadap keputusan pembelian online. Hasil Penelitian ini menujukkan berdasarkan uji f pada resiko keuanggan, resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel pembelian online. Sedangkan uji t pada resiko psikologis, resiko fisiologis, resiko kinerja, resiko sosial dan resiko waktu memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap variabel pembelian online.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : Resiko, Pembelian,
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 01:33
Last Modified: 20 Aug 2021 01:33
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7385

Actions (login required)

View Item View Item