PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMPEK FLAMBOYANT CABANG RADIAL PALEMBANG

YUNIKA, - (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMPEK FLAMBOYANT CABANG RADIAL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. BAB I.pdf

Download (755kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
3. BAB II.pdf

Download (599kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
4. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
6. BAB V.pdf

Download (560kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (432kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana dimensi kualitas produk mempengaruhi minat beli konsumen yakni dimensi kinerja, kelebihan, kehandalan, kesesuaian, daya tahan, kemampuan, estetika dan respon. Dan mengetahui dimensi yang paling dominan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Pempek Flamboyant cabang Radial Palembang. Teknik analisis yang digunakan oleh peneliti adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS (Statistical Product and Services Solution) versi 22. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa dimensi kualitas produk yakni kinerja, kesesuaian dan estetika memiliki pengaruh dan signifikansi terhadap minat beli konsumen. Dimana nilai pada ketiga variabel tersebut < 0,05 atau t hitung > t tabel. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa dimensi kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda dimensi kualitas produk yang paling berpengaruh ialah dimensi estetika dimana hasilnya bernilai positif sebesar 0,349 dibandingkan dengan variabel lain.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: dimensi kualitas produk dan minat beli konsumen)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:11
Last Modified: 20 Aug 2021 02:11
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7417

Actions (login required)

View Item View Item