PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN PAKET WISATA PADA TITAN TRAVEL PALEMBANG

WULANDARI, RAHMI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN E-COMMERCE DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN PAKET WISATA PADA TITAN TRAVEL PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (913kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB 2.pdf

Download (467kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (653kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB) | Preview

Abstract

Judul Skripsi ini adalah “Pengaruh Penggunaan E-Commerce dan Motivasi Terhadap Keputusan Pelanggan Dalam Pembelian Paket Wisata Pada Titan Travel Palembang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penggunaan e-commerce terhadap keputusan pelanggan dalam pembelian paket wisata melalui motivasi dengan menggunakan analisis jalur. Data penelitian ini diperoleh melalui kuesioner dan kajian pustaka. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa Titan Travel Palembang dan mengikuti akun e-commercenya, dan sampel pada penelitian ini berjumlah 92 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh penggunaan e-commerce adalah skala likert lalu dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas terhadap setiap indikator. Hasil dari penelitian ini menunjukan pengaruh penggunaan e-commerce secara langsung terhadap keputusan pelanggan sebesar 0,333 sedangkan hasil pengaruh penggunaan e-commerce terhadap keputusan pelanggan melalui motivasi sebesar 0,288. Berdasarkan hasil tersebut terlihat bahwa melalui motivasi, pengaruh penggunaan e-commerce terhadap keputusan pelanggan dalam pembelian paket tidak lebih besar daripada pengaruh langsung penggunaan e-commerce terhadap keputusan pelanggan dalam pembelian paket wisata.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: : E-Commerce, Motivasi, Keputusan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 02:15
Last Modified: 20 Aug 2021 02:15
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7437

Actions (login required)

View Item View Item