LARASATI, ERIKA AYU (2019) THE PASSENGERS’ SATISFACTIONS LEVEL OF SERVICES AND FACILITIES PROVIDED BY LRT AS PUBLIC TRANSPORTATION. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (COVER)
File I.pdf Download (581kB) | Preview |
|
|
Text (CHAPTER I…INTRODUCTION)
File II.pdf Download (41kB) | Preview |
|
|
Text (CHAPTER II LITERATURE REVIEW)
File III.pdf Download (148kB) | Preview |
|
![]() |
Text (RESEARCH METHODOLOGYTER III RESEARCH METHODOLOGY)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (461kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (FINDINGS AND DISCUSSIONTER IV FINDINGS AND DISCUSSION)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (387kB) | Request a copy |
|
|
Text (CHAPTER V CONCLUSION AND SUGGESTIONS)
File VI.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (REFERENCES)
File VII.pdf Download (89kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT sebagai transportasi umum. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif dalam melaksanakan penelitian ini. Permasalahan dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT sebagai transportasi umum. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan penulis mendistribusikan kuisioner kepada 100 responden. Data dianalisis menggunakan metode penelitian kuantitaif. Hasil menunjukan pelayanan dilihat dari 5 elemen: kecepatan, ketepatan, keamanan, keramah-tamahan dan kenyamanan, dan fasilitas dilihat dari 5 faktor: desain fasilitas dan estetis, nilai fungsi, kondisi pendukung, peralatan pendukung dan seragam karyawan. Hal ini menunjukan hasil yang baik untuk kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT. Elemen dari pelayanan yang mempunyai nilai indeks tertinggi adalah kenyamanan dan factor dari fasilitas yang mempunyai nilai indeks tertinggi adalah seragam karyawan. Tetapi, nilai indeks terendah dari pelayanan adalah keramah-tamahan dan nilai indeks terendah dari fasilitas adalah nilai fungsi.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Penumpang, Pelayanan, Fasilitas, LRT |
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | English > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 20 Aug 2021 03:42 |
Last Modified: | 20 Aug 2021 03:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7839 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |