THE PASSENGERS’ SATISFACTIONS LEVEL OF SERVICES AND FACILITIES PROVIDED BY LRT AS PUBLIC TRANSPORTATION

LARASATI, ERIKA AYU (2019) THE PASSENGERS’ SATISFACTIONS LEVEL OF SERVICES AND FACILITIES PROVIDED BY LRT AS PUBLIC TRANSPORTATION. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (COVER)
File I.pdf

Download (581kB) | Preview
[img]
Preview
Text (CHAPTER I…INTRODUCTION)
File II.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (CHAPTER II LITERATURE REVIEW)
File III.pdf

Download (148kB) | Preview
[img] Text (RESEARCH METHODOLOGYTER III RESEARCH METHODOLOGY)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (461kB) | Request a copy
[img] Text (FINDINGS AND DISCUSSIONTER IV FINDINGS AND DISCUSSION)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (387kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (CHAPTER V CONCLUSION AND SUGGESTIONS)
File VI.pdf

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Text (REFERENCES)
File VII.pdf

Download (89kB) | Preview

Abstract

Laporan ini untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT sebagai transportasi umum. Penulis menggunakan pendekatan deskriptif dalam melaksanakan penelitian ini. Permasalahan dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT sebagai transportasi umum. Data dikumpulkan melalui kuisioner dan penulis mendistribusikan kuisioner kepada 100 responden. Data dianalisis menggunakan metode penelitian kuantitaif. Hasil menunjukan pelayanan dilihat dari 5 elemen: kecepatan, ketepatan, keamanan, keramah-tamahan dan kenyamanan, dan fasilitas dilihat dari 5 faktor: desain fasilitas dan estetis, nilai fungsi, kondisi pendukung, peralatan pendukung dan seragam karyawan. Hal ini menunjukan hasil yang baik untuk kepuasan penumpang terhadap pelayanan dan fasilitas yang disediakan LRT. Elemen dari pelayanan yang mempunyai nilai indeks tertinggi adalah kenyamanan dan factor dari fasilitas yang mempunyai nilai indeks tertinggi adalah seragam karyawan. Tetapi, nilai indeks terendah dari pelayanan adalah keramah-tamahan dan nilai indeks terendah dari fasilitas adalah nilai fungsi.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Penumpang, Pelayanan, Fasilitas, LRT
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: English > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 20 Aug 2021 03:42
Last Modified: 20 Aug 2021 03:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/7839

Actions (login required)

View Item View Item