PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK MANCEK CELENTANG PALEMBANG

WILDAN, MUHAMMAD (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMPEK MANCEK CELENTANG PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (485kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (414kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Pempek Mancek Celentang Palembang dan untuk mengetahui dimensi kualitas produk yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik analisis adalah regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa semua dimensi kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Serviceability dan Perceived Quality (kualitas yang dipersepsikan) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.Hasil penelitian secara uji regresi linier berganda dimensi kualitas produk yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian ialah Perceived Quality (kualitas yang dipersepsikan) karena hasil dari koefisien regresi lebih besar dari dimensi kualitas produk yang lain.Saran untuk variabelReliability (kehandalan) lebih memperhatikan dalam masalah kebersihan pempek sehingga jauh dari serangga, untukvariabel Durability (dayatahan) terutama saat vakum pempek harus lebih teliti saat vakum pempek sehingga kualitas pempek tetap terjaga bila disimpan dalam freezer selama 1 bulan dan untukvariabelEsthetics (Estetika) lebih memperhatikan dalam menampilkan pempek supaya kelihatan menarik sehingga menggugah selera konsumen untuk membeli.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Dimensi kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:02
Last Modified: 30 Aug 2021 01:02
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8779

Actions (login required)

View Item View Item