PENGARUH PROMOSI DAN HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SRI JAYA PALEMBANG

Lestari, Dian Yunita (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO SRI JAYA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah promosi dan harga jaul terhadap keputusan pembelian pada toko Sri Jaya Palembang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan bagaimana pengaruh promosi dah harga jual terhadap keputusan pembelian pada toko Sri Jaya Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data mengguakan studi pustaka, wawancara dan kusioner. Analisis data menggunakan uji Regresi dan uji Hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko Sri Jaya Palembang. Sampel yang diambil sebanyak 90 responden. Berdasarkan hasil penelitian, menujukan tidak adanya pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen toko Sri Jaya Palembang, dan terdapat pengaruh antara harga jual terhadap keputusan pembelian konsumen toko Sri Jaya, dan adanya pengaruh secara bersama antara promosi dan harga jual terhadap keputusan pembelian pada toko Sri Jaya Palembang. Toko Sri Jaya Palembang hendaknya memperbaiki promosi agar dapat terjadinya keputusan pembelian, dan meningkatkan harga jual agar dapat terjadinya keputusan pembelian oleh konseumen toko Sri Jaya.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Keyword: Toko Sri Jaya, Keputusan Pembelian, Promosi, dan Harga
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 30 Aug 2021 01:13
Last Modified: 30 Aug 2021 01:13
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/8817

Actions (login required)

View Item View Item