SISTEM PENILAIAN KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAERAH (BPPD) KOTA PALEMBANG DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEXS (CSI) BERBASIS PROGRESSIVE WEB APPLICATION (PWA)

Saputra, Aditya Andika (2020) SISTEM PENILAIAN KEPUASAN WAJIB PAJAK TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BADAN PENGELOLAAN PAJAK DAERAH (BPPD) KOTA PALEMBANG DENGAN METODE CUSTOMER SATISFACTION INDEXS (CSI) BERBASIS PROGRESSIVE WEB APPLICATION (PWA). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I CSI PWA.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II CSI PWA.pdf

Download (332kB) | Preview
[img] Text
BAB III CSI PWA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (584kB)
[img] Text
BAB IV CSI PWA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V CSI PWA.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka TA CSI PWA.pdf

Download (57kB) | Preview

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan sesuatu hal yang sangat penting di dalam proses pelayanan (service) kepada pelanggan atau konsumen, disemua bidang baik barang maupun jasa. Semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan maka akan semakin baik pula citra perusahaan ataupun instasi dari sudut pandang pelanggan atau konsumen dan sebaliknya semakin buruk kualitas pelayaan yang diberikan maka akan semakin buruk pula citra perusahan ataupun instasi dari sudut pandang pelanggan atau konsumen. Perusahaan ataupun instasi berupaya memberikan pelayanan yang terbaik guna menciptakan rasa kepuasan atas pelayanan yang diberikan. Maka dari itu, dibangunnya sistem penilaian kepuasan Wajib Pajak terhadap kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Indexs (CSI). Hal ini bertujuan untuk mengetahui persentase (%) tingkat kepuasan Wajib Pajak guna dapat menjadi bahan evaluasi dalam memperbaiki maupun meningkatkan kualitas pelayanan di Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Sistem Penilaian Kepuasan, Kualitas Pelayanan, Wajib Pajak, Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD) Kota Palembang, Customer Satisfaction Indexs (CSI).
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Informatics Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 03 Sep 2021 01:49
Last Modified: 03 Sep 2021 01:49
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9130

Actions (login required)

View Item View Item