Wulandari, Novita (2021) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
cover dan lain-lain-dikonversi.pdf Download (850kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf Download (185kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (60kB) | Preview |
Abstract
Laporaninidibuatdengantujuanuntukmengetahuitinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym terhadapkepuasankonsumen.Data Penilaiankualitasdankepuasankonsumendilakukandenganmenilai 9 indikatoryaitu: Berwujud/Buktifisik(Tangible).Kehandalan(Rehliability), DayaTanggap(Responsiveness),Jaminan(Assurance), Empati(Empathy),Keluhandan saran, Survey KepuasanKonsumen, BelanjaHantu(Ghost Sopping), MenganalisisPelanggan Yang Hilang. Penulismenggunakansumber data primer dan data sekunder.Penelitianini di perolehdari Fitness Qilah Gym Palembang denganjumlah 66 responden.Metode yang digunakanadalahkuesionerdanStudipustakadengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumuspersentasedanskalalikert.TeknikpengambilansampelmenggunakanSampel Random Sampling.Hasildarianalisadiketahuibahwatanggapankonsumenterhadaptinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym sudahTinggi.IndikatorterbesarterdapatpadaDimensiSurvey KepuasanKonsumendanMenganalisispelanggan yang hilangdenganskor 84% atauinterprestasisangattinggidanindikatorterendahterdapatpadaDimensiBerwujud/Buktifisik(Tangible) denganskor 71%atauinterpretasiTinggi. Meningkatkankualitaspelayanandenganmenyediakanfasilitas yang memadahidanlokasih yang bersih, agar konsumenmerasanyamanterhadappelayanan yang diberikanoleh Fitness Qillah Gym.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:42 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9201 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |