TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM

Wulandari, Novita (2021) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
cover dan lain-lain-dikonversi.pdf

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf

Download (185kB) | Preview
[img] Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
bab 5.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (60kB) | Preview

Abstract

Laporaninidibuatdengantujuanuntukmengetahuitinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym terhadapkepuasankonsumen.Data Penilaiankualitasdankepuasankonsumendilakukandenganmenilai 9 indikatoryaitu: Berwujud/Buktifisik(Tangible).Kehandalan(Rehliability), DayaTanggap(Responsiveness),Jaminan(Assurance), Empati(Empathy),Keluhandan saran, Survey KepuasanKonsumen, BelanjaHantu(Ghost Sopping), MenganalisisPelanggan Yang Hilang. Penulismenggunakansumber data primer dan data sekunder.Penelitianini di perolehdari Fitness Qilah Gym Palembang denganjumlah 66 responden.Metode yang digunakanadalahkuesionerdanStudipustakadengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumuspersentasedanskalalikert.TeknikpengambilansampelmenggunakanSampel Random Sampling.Hasildarianalisadiketahuibahwatanggapankonsumenterhadaptinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym sudahTinggi.IndikatorterbesarterdapatpadaDimensiSurvey KepuasanKonsumendanMenganalisispelanggan yang hilangdenganskor 84% atauinterprestasisangattinggidanindikatorterendahterdapatpadaDimensiBerwujud/Buktifisik(Tangible) denganskor 71%atauinterpretasiTinggi. Meningkatkankualitaspelayanandenganmenyediakanfasilitas yang memadahidanlokasih yang bersih, agar konsumenmerasanyamanterhadappelayanan yang diberikanoleh Fitness Qillah Gym.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:42
Last Modified: 21 Dec 2022 04:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9201

Actions (login required)

View Item View Item