Wulandari, Novita (2021) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
| 
 | Text cover dan lain-lain-dikonversi.pdf Download (850kB) | Preview | |
| 
 | Text (BAB I PENDAHULUAN) BAB 1.pdf Download (135kB) | Preview | |
| 
 | Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA) BAB 2.pdf Download (185kB) | Preview | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB III KEADAAAN UMUM PERUSAHAAN) BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy | |
| ![[img]](http://eprints.polsri.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN) BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (194kB) | Request a copy | |
| 
 | Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN) bab 5.pdf Download (66kB) | Preview | |
| 
 | Text (DAFTAR PUSTAKA) daftar pustaka.pdf Download (60kB) | Preview | 
Abstract
Laporaninidibuatdengantujuanuntukmengetahuitinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym terhadapkepuasankonsumen.Data Penilaiankualitasdankepuasankonsumendilakukandenganmenilai 9 indikatoryaitu: Berwujud/Buktifisik(Tangible).Kehandalan(Rehliability), DayaTanggap(Responsiveness),Jaminan(Assurance), Empati(Empathy),Keluhandan saran, Survey KepuasanKonsumen, BelanjaHantu(Ghost Sopping), MenganalisisPelanggan Yang Hilang. Penulismenggunakansumber data primer dan data sekunder.Penelitianini di perolehdari Fitness Qilah Gym Palembang denganjumlah 66 responden.Metode yang digunakanadalahkuesionerdanStudipustakadengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumuspersentasedanskalalikert.TeknikpengambilansampelmenggunakanSampel Random Sampling.Hasildarianalisadiketahuibahwatanggapankonsumenterhadaptinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym sudahTinggi.IndikatorterbesarterdapatpadaDimensiSurvey KepuasanKonsumendanMenganalisispelanggan yang hilangdenganskor 84% atauinterprestasisangattinggidanindikatorterendahterdapatpadaDimensiBerwujud/Buktifisik(Tangible) denganskor 71%atauinterpretasiTinggi. Meningkatkankualitaspelayanandenganmenyediakanfasilitas yang memadahidanlokasih yang bersih, agar konsumenmerasanyamanterhadappelayanan yang diberikanoleh Fitness Qillah Gym.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen. | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance | 
| Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses | 
| Depositing User: | Mr Bambang Anthony | 
| Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:42 | 
| Last Modified: | 21 Dec 2022 04:42 | 
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9201 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        