TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM

Wulandari, Novita (2021) TINJAUAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN FITNESS PADA QILAH GYM. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Laporaninidibuatdengantujuanuntukmengetahuitinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym terhadapkepuasankonsumen.Data Penilaiankualitasdankepuasankonsumendilakukandenganmenilai 9 indikatoryaitu: Berwujud/Buktifisik(Tangible).Kehandalan(Rehliability), DayaTanggap(Responsiveness),Jaminan(Assurance), Empati(Empathy),Keluhandan saran, Survey KepuasanKonsumen, BelanjaHantu(Ghost Sopping), MenganalisisPelanggan Yang Hilang. Penulismenggunakansumber data primer dan data sekunder.Penelitianini di perolehdari Fitness Qilah Gym Palembang denganjumlah 66 responden.Metode yang digunakanadalahkuesionerdanStudipustakadengananalisisdeskriptifkuantitatifmenggunakanrumuspersentasedanskalalikert.TeknikpengambilansampelmenggunakanSampel Random Sampling.Hasildarianalisadiketahuibahwatanggapankonsumenterhadaptinjauankualitaspelayanan Fitness Qilah Gym sudahTinggi.IndikatorterbesarterdapatpadaDimensiSurvey KepuasanKonsumendanMenganalisispelanggan yang hilangdenganskor 84% atauinterprestasisangattinggidanindikatorterendahterdapatpadaDimensiBerwujud/Buktifisik(Tangible) denganskor 71%atauinterpretasiTinggi. Meningkatkankualitaspelayanandenganmenyediakanfasilitas yang memadahidanlokasih yang bersih, agar konsumenmerasanyamanterhadappelayanan yang diberikanoleh Fitness Qillah Gym.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: KualitasPelayanan, KepuasanKonsumen.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:42
Last Modified: 21 Dec 2022 04:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9201

Actions (login required)

View Item View Item