FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DEBITUR MEMILIH PRODUK KREDIT DI BANK BPR SUMSEL

Anggraini, Fitria (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DEBITUR MEMILIH PRODUK KREDIT DI BANK BPR SUMSEL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
SKRIPSI BAB I.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
SKRIPSI BAB II.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
SKRIPSI BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV PEMBAHASAN)
SKRIPSI BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
SKRIPSI BAB V.pdf

Download (189kB) | Preview

Abstract

Skripsiiniberjudul “FaktorFaktor Yang MempengaruhiKeputusanDebiturMemilihProdukKreditdiBank BPR Sumsel”.Dalampenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahkualitasprodukkualitaspelayanandan personal selling berpengaruhterhadapkeputusandebiturmemilihprodukkredit Bank BPR Sumsel. Masalah yang adadalampenelitianiniyaituapakahkualitaspelayanankulitasprodukdan personal selling berpengaruhsecarasimulatanterhadapkeputusandebiturmemilihprodukkreditdiBank BPR Sumsel.Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif.Denganpopulasiberjumlah 800 orang.Untukitusampel data yang diambilsebanyak 89 responden.Teknikpengambilan data padapenelitianinidengancarapenyebarankuesionerlangsungkenasabah. Teknikanalisa data yang digunakanyaituUjiHipotesis, UjiAsumsiKlasikdanUjiInstrumen.Berdasarkanhasilpenelitianvariabelpengaruhkualitaspelayanan (X1), personal selling (X2), dankualitasproduk (X3) terhadapkeputusandebitur (Y) memilikinilai F hitungsebesar 12,691 dengantingkatsignifikansi 0,000 lebihkecildarisignifikansi 0,05 (5%). Hal tersebutmenunjukkanbahwakualitaspelayanan, personal selling dankualitasprodukberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusandebitur.Semakintinggikualitaspelayanan, personal selling dankualitasproduk, makakeputusandebiturakansemakinmeningkat. Nilai R Square digunakanuntukmengetahuiseberapabesarhubungandarivariabeldalampengertian yang lebihjelas.Nilai R Square sebesar 0,309 menunjukkanbahwavariabelindependenpadapenelitianiniyaitukualitaspelayanan, personal selling dankualitasprodukberpengaruhterhadapkeputusandebitursebesar 30,9%. Sisanyasebesar 69,1% dipengaruhiolehfaktor-faktoratauvariabel lain yang tidakdianalisisdalampenelitianini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Pelayanan,Produk, Personal Selling, KeputusanDebitur.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 21 Dec 2022 04:53
Last Modified: 21 Dec 2022 04:53
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9344

Actions (login required)

View Item View Item