Anggraini, Fitria (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN DEBITUR MEMILIH PRODUK KREDIT DI BANK BPR SUMSEL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
SKRIPSI BAB I.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
SKRIPSI BAB II.pdf Download (345kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODE PENELITIAN)
SKRIPSI BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV PEMBAHASAN)
SKRIPSI BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (627kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
SKRIPSI BAB V.pdf Download (189kB) | Preview |
Abstract
Skripsiiniberjudul “FaktorFaktor Yang MempengaruhiKeputusanDebiturMemilihProdukKreditdiBank BPR Sumsel”.Dalampenelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahkualitasprodukkualitaspelayanandan personal selling berpengaruhterhadapkeputusandebiturmemilihprodukkredit Bank BPR Sumsel. Masalah yang adadalampenelitianiniyaituapakahkualitaspelayanankulitasprodukdan personal selling berpengaruhsecarasimulatanterhadapkeputusandebiturmemilihprodukkreditdiBank BPR Sumsel.Penelitianinimenggunakanmetodekuantitatif.Denganpopulasiberjumlah 800 orang.Untukitusampel data yang diambilsebanyak 89 responden.Teknikpengambilan data padapenelitianinidengancarapenyebarankuesionerlangsungkenasabah. Teknikanalisa data yang digunakanyaituUjiHipotesis, UjiAsumsiKlasikdanUjiInstrumen.Berdasarkanhasilpenelitianvariabelpengaruhkualitaspelayanan (X1), personal selling (X2), dankualitasproduk (X3) terhadapkeputusandebitur (Y) memilikinilai F hitungsebesar 12,691 dengantingkatsignifikansi 0,000 lebihkecildarisignifikansi 0,05 (5%). Hal tersebutmenunjukkanbahwakualitaspelayanan, personal selling dankualitasprodukberpengaruhpositifdansignifikanterhadapkeputusandebitur.Semakintinggikualitaspelayanan, personal selling dankualitasproduk, makakeputusandebiturakansemakinmeningkat. Nilai R Square digunakanuntukmengetahuiseberapabesarhubungandarivariabeldalampengertian yang lebihjelas.Nilai R Square sebesar 0,309 menunjukkanbahwavariabelindependenpadapenelitianiniyaitukualitaspelayanan, personal selling dankualitasprodukberpengaruhterhadapkeputusandebitursebesar 30,9%. Sisanyasebesar 69,1% dipengaruhiolehfaktor-faktoratauvariabel lain yang tidakdianalisisdalampenelitianini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci :Pelayanan,Produk, Personal Selling, KeputusanDebitur. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 04:53 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 04:53 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9344 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |