PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BAKSO GRANAT MAS AZIS PALEMBANG

ARISTA, UUN (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI BAKSO GRANAT MAS AZIS PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (319kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Bakso Granat Mas Azis merupakan salah satu usaha bakso yang terfavorit di kota Palembang. Awalnya masyarakat hanya penasaran dengan merek dan ingin mencoba produk Bakso Granat Mas Azis,namun akhirnya melakukan keputusan pembelian secara berulang dikarenakan cocok dengan kualitas rasa yang disajikan. Maka dari itu penulis melakukan penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada kedai Bakso Granat Mas Azis Palembang. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kualitatif dan kuantitatif. Penulis melakukan perhitungan data yang diperoleh dengan bantuan SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22 for windows.Hasil perhitungan dan analisis yang dilakukan membuktikan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian pada kedai Bakso Granat Mas Azis Palembang. Penulis menyarankan sebaiknya Bakso Granat Mas Azis dari kualitas produk perlu meningkatkan penampilan produk bakso yang disajikan, supaya terlihat sama dengan gambar menu bakso danperlu meningkatkan inovasi seperti menyediakan atau mencantumkan tingkat kepedasan 1-5 di daftar menu, supaya konsumen mempunyai pilihan yang dapat disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang diinginkan atau dibutuhkan. Kemudian daribrand image supaya dapat terus mempertahankanbrand image positif di benak konsumen sehingga konsumen akan terus melakukan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Sep 2021 07:57
Last Modified: 10 Sep 2021 07:57
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9362

Actions (login required)

View Item View Item