Saputra, Ega (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PASAR PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER DLL.pdf Download (603kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (479kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (223kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (501kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) | Preview |
Abstract
Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahdimensidalamkualitaspelayananyaitutangible, reliability, responsiveness, assurance, danemphatyberpengaruhterhadapkepuasanpasienpadaPuskesmasPasarPrabumulihdanuntukmengetahuidimensi yang paling dominandalammempengaruhikepuasanpasien. PopulasidalampenelitianiniadalahparapasienPuskesmasPasarPrabumulih.Sampel yang diambilsebanyak 100 orang denganmenggunakanteknikNon Probability SamplingdenganIncidental Sampling, yaitusuatutekniksampel yang digunakandengancarakebetulandancocoksebagaisumber data. Berdasarkanhasilpenelitian, diperolehpersamaanregresisebagaiberikut: Y = 1,890 + 0,166X1 + 0,159X2 + (-0,064)X3+ 0,202X4 +0,438X5. Berdasarkananalisis data statistik, indikator-indikatorpadapenelitianinibersifat valid danvariabelnyabersifatreliabel.Urutansecaraindividudarimasing-masingvariabel yang paling berpengaruhadalahvariabelemphatydengannilaikoefisienregresisebesar 0,438, laluvariabelassurancedengannilaikoefisienregresisebesar 0,202, kemudiandiikutidenganvariabeltangibledengannilaikoefisienregresisebesar 0,166, danvariabel yang tidakberpengaruhsecaraindividuadalahvariabelreliabilitydengannilaikoefisienregresisebesar 0,159 danvariabelresponsiveness yang memilikinilaikoefisienregresinegatifsebesar -0,389. PuskesmasPasarPrabumulihperlumempertahankandimensi-dimensipelayanan yang sudahdinilaibaikolehparapasiensertamemperbaikiduaelemen yang masihdinilaikurangolehparapasien.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: BuktiFisik, Kehandalan, DayaTanggap, Jaminan, Empatidan KepuasaPasien. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 07:58 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 07:58 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9364 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |