PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PASAR PRABUMULIH

Saputra, Ega (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PASAR PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER DLL.pdf

Download (603kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (223kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (7kB) | Preview

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahuiapakahdimensidalamkualitaspelayananyaitutangible, reliability, responsiveness, assurance, danemphatyberpengaruhterhadapkepuasanpasienpadaPuskesmasPasarPrabumulihdanuntukmengetahuidimensi yang paling dominandalammempengaruhikepuasanpasien. PopulasidalampenelitianiniadalahparapasienPuskesmasPasarPrabumulih.Sampel yang diambilsebanyak 100 orang denganmenggunakanteknikNon Probability SamplingdenganIncidental Sampling, yaitusuatutekniksampel yang digunakandengancarakebetulandancocoksebagaisumber data. Berdasarkanhasilpenelitian, diperolehpersamaanregresisebagaiberikut: Y = 1,890 + 0,166X1 + 0,159X2 + (-0,064)X3+ 0,202X4 +0,438X5. Berdasarkananalisis data statistik, indikator-indikatorpadapenelitianinibersifat valid danvariabelnyabersifatreliabel.Urutansecaraindividudarimasing-masingvariabel yang paling berpengaruhadalahvariabelemphatydengannilaikoefisienregresisebesar 0,438, laluvariabelassurancedengannilaikoefisienregresisebesar 0,202, kemudiandiikutidenganvariabeltangibledengannilaikoefisienregresisebesar 0,166, danvariabel yang tidakberpengaruhsecaraindividuadalahvariabelreliabilitydengannilaikoefisienregresisebesar 0,159 danvariabelresponsiveness yang memilikinilaikoefisienregresinegatifsebesar -0,389. PuskesmasPasarPrabumulihperlumempertahankandimensi-dimensipelayanan yang sudahdinilaibaikolehparapasiensertamemperbaikiduaelemen yang masihdinilaikurangolehparapasien.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: BuktiFisik, Kehandalan, DayaTanggap, Jaminan, Empatidan KepuasaPasien.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 10 Sep 2021 07:58
Last Modified: 10 Sep 2021 07:58
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9364

Actions (login required)

View Item View Item