Ariska, Cici (2020) KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI PADA KANTORDINAS PERHUBUNGAN DI KOTA PRABUMULIH. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (181kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (604kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (36kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Dalam perkembangan dunia administrasi sangat dibutuhkan pelayanan terhadap masyarakat yang benar-benar bisa memberikan Kualitas pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Ini dapat diartikan bahwa setiap menciptakan pelayanan yang lebih efektif terhadap masyarakat salah satunya adalah dinas perhubungan Prabumulih. Oleh sebab itu penelitian ini membahas tentang masalah kualitas pelayanan administrasi pada kantor dinas perhubungan kota Prabumulih. Ada penelitian ini dibahas bagaimana pelayanan administrasi terhadap masyarakat. Adapun secara keseluruhan dapat disimpulkan adalah bahwa kualitas pelayanan administrasi di kantor dinas perhubungan Prabumulih terhadap masyarkat di kota prabumulih telah menerapkan sistem administrasi yang efektif dalam proses pelayanan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 08:03 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 08:03 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9385 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |