PURA, SAVIRRA MARETTA PUTRI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO LUCKY BAHAN KUE PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text (Cover)
File I.pdf Download (3MB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
File II.pdf Download (431kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 2)
File III.pdf Download (430kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab 3)
File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB) |
|
![]() |
Text (Bab 4)
File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB) |
|
|
Text (Bab 5)
File VI.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf Download (87kB) | Preview |
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang dilakukanolehTokoLucky Bahan Kue Palembang, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanTeknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primerdan data skunder.Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan.HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoLucky Bahan Kue Palembangmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut.Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjualan menunjukanbahwarealisasipenjualanTokoLucky Bahan Kue Palembang belummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal.Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiahsertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulutkemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Pemasaran dari Mulut ke Mulut |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 17 Sep 2021 01:41 |
Last Modified: | 17 Sep 2021 01:42 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9612 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |