PURA, SAVIRRA MARETTA PUTRI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO LUCKY BAHAN KUE PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
  | 
            
              
Text (Cover)
 File I.pdf Download (3MB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text (Bab 1)
 File II.pdf Download (431kB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text (Bab 2)
 File III.pdf Download (430kB) | Preview  | 
          |
| 
              
Text (Bab 3)
 File IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (500kB)  | 
          ||
| 
              
Text (Bab 4)
 File V.pdf Restricted to Repository staff only Download (758kB)  | 
          ||
  | 
            
              
Text (Bab 5)
 File VI.pdf Download (197kB) | Preview  | 
          |
  | 
            
              
Text (Daftar  Pustaka)
 File VII.pdf Download (87kB) | Preview  | 
          
Abstract
Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang dilakukanolehTokoLucky Bahan Kue Palembang, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanTeknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primerdan data skunder.Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan.HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoLucky Bahan Kue Palembangmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut.Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjualan menunjukanbahwarealisasipenjualanTokoLucky Bahan Kue Palembang belummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal.Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiahsertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulutkemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Strategi Promosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Pemasaran dari Mulut ke Mulut | 
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance  | 
        
| Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses | 
| Depositing User: | Mr Bambang Anthony | 
| Date Deposited: | 17 Sep 2021 01:41 | 
| Last Modified: | 17 Sep 2021 01:42 | 
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9612 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        