STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO LUCKY BAHAN KUE PALEMBANG

PURA, SAVIRRA MARETTA PUTRI (2020) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO LUCKY BAHAN KUE PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text (Cover)
File I.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
File II.pdf

Download (431kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
File III.pdf

Download (430kB) | Preview
[img] Text (Bab 3)
File IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)
[img] Text (Bab 4)
File V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (758kB)
[img]
Preview
Text (Bab 5)
File VI.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
File VII.pdf

Download (87kB) | Preview

Abstract

Tujuandaripenelitianiniyaituuntukmengetahuistrategipromosi yang dilakukanolehTokoLucky Bahan Kue Palembang, sertamengetahuistrategipromosi yang tepatdigunakandalammeningkatkan volume penjualanTeknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisdeskriptifkualitatif . Data yang digunakandalamlaporaniniyaitu data primerdan data skunder.Metodepengumpulan data yang digunakanyaituwawancaradanrisetkepustakaan.HasilpenelitianmenunjukanbahwaTokoLucky Bahan Kue Palembangmenggunakanstrategipromosiperiklanan, penjualan personal, promosipenjualandanpemasarandarimulutkemulut.Hasilperhitunganpersentasi target danrealisasipenjualan menunjukanbahwarealisasipenjualanTokoLucky Bahan Kue Palembang belummencapai target disetiaptahun. Hal inidikarenakankegiatanpromosi yang dilakukankurangmaksimal.Strategipromosi yang baikdalammeningkatkan volume penjualanyaituperiklanandenganmenggunakan media cetaksepertibrosurdan media penyiaranseperti radio, promosipenjualandenganmemberikanhadiahsertapenawarancuma-cuma (gratis) saatharibesar, penjualan personal denganmenggunakanlangkah-langkahpendekatan, presentasi, menanganipenolakandarikonsumen, danmenutuptransaksipenjualan, pemasarandarimulutkemulut yang lebihdimaksimalkanlagikarenasangatberpengaruhterhadapkepuasanpelanggan, danpemasaraninteraktifdenganmenggunakan media facebookatauinstagram.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, Volume Penjualan, Periklanan, Penjualan Personal, Promosi Penjualan, Pemasaran dari Mulut ke Mulut
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:41
Last Modified: 17 Sep 2021 01:42
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9612

Actions (login required)

View Item View Item