Putri, Revani Agita (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA SITUS TRAVELOKA.COM). Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
Cover.pdf Download (459kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
BAB II.pdf Download (248kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (492kB) |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf Download (97kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness dan brand image pada situs Traveloka.com terhadap keputusan pembelian dengan ruang lingkup konsumen di kota Palembang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan statistik deskriptif. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa studi literatur. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen Traveloka.com sebanyak 30 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Berdasarkan hasil uji t dapat diketahui bahwa brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji F dapat diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara brand awareness dan brand image secara simultan terhadap keputusan pembelian. Traveloka.com hendaknya terus melakukan pendekatan yang inovatif dan terus menemukan hal-hal baru untuk dapat membentuk ingatan konsumen dan tetap mempertahankan persepsi positif Traveloka.com.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 29 Sep 2021 07:17 |
Last Modified: | 29 Sep 2021 07:17 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/9814 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |