FY, SHINTAMI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KREDIT MOTOR TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN PT FEDERAL INTERNATINONAL FINANCE (FIFGROUP) PALEMBANG. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER PDF.pdf Download (694kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf Download (433kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (460kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (498kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (387kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Kredit Motor Terhadap keputusan Penggunaan Layanan Pada PT Federal International Finance Palembang. Tujuan peneliian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa kredit motor pada PT Federal International Finance (FIF GROUP) Palembang terhadap keputusan penggunaan layanan, penelitian ini dilakukan menggunakan data kuantitatif dengan cara menyebarkan kuesioner secara langsung kepada konsumen FIF GROUP kota Palembang. Dengan beberapa indikator yang dambil untuk penelitian penulis mengambil indikator keandalan, daya tanggap, kepastian/jaminan, empati dan bukti nyata sebagai variabel independen dengan menguji hal tersebut penulis ingin mengetahui apakah indikator tersebut berpengaruh kepada variabel dependen yaitu keputusan konsumen dalam menggunakan pelayanan pada FIF GROUP, sesuai dengan kriteria yang diambil penulis menggunakan 92 sampel dalam penelitian ini. Alat uji statistik yang penulis gunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan uji asumsi klasik yaitu normalitas dan multikolinearitas peneliti juga menggunakan uji hipotesis dan uji parsial untuk mengetahui apakah ada atu tidaknya pengaruh dari masing-masing indikator tersebut. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh kualitas pelayanan jasa kredit motor berpengaruh terhadap keputusan penggunaan layanan pada FIF GROUP, dari hasil uji parsial dan lainya dapat disimpulkan bahwa indikator keandalan, daya tanggap, kepastian dan jaminan, empati dan bukti nyata berpengaruh kepada keputusan penggunaan layanan PT Federal International Finance.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Pengaruh Kualitas Pelayanan Kedit Motor Terhadap keputusan Penggunaan layanan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 08:19 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 08:19 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/10574 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |