PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA

Ilmiyah, Lufiatun (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (626kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
2. Bab 1.pdf

Download (459kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II LANDASAN TEORI)
3. Bab 2.pdf

Download (592kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODELOGI PENELITIAN)
4. Bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
5. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
6. Bab 5.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. Daftar Pustaka.pdf

Download (127kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan brand trust baik secara masing-masing maupun secara keseluruhan terhadap purchase intention maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna jasa penerbangan Garuda Indonesia di Kota Palembang. Jumlah populasi diambil dari data lima tahun terakhir sebanyak 10.363 orang. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling sebanyak 109 responden. Teknik analisis pengumpulan data melalui kuesioner, obeservasi, dokumentasi serta studi kepustakaan. Analisis data diolah menggunakan program SPSS versi 26 dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa word of mouth berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap purchase intention konsumen. Demikian pula, brand trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention konsumen. Word of mouth dan brand trust berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Brand Trust, Purchase Intention Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 25 Jan 2023 02:06
Last Modified: 25 Jan 2023 02:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12133

Actions (login required)

View Item View Item