SALMAN, MUHAMMAD FARIS (2022) PENERAPAN METODE CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA CV KERABAT INDO JAYA. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf Download (243kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (969kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (448kB) | Request a copy |
|
|
Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) | Preview |
Abstract
Customer Relationship Management (CRM) merupakan sebuah metode strategi manajemen hubungan pelanggan pada perusahaan yang bertujuan untuk mengelola hubungan baik dengan para pelanggan, mengumpulkan database pelanggan, kemudian merekam aktivitas tenaga penjual, sehingga perusahaan dapat mengenal pelanggan. CRM dilakukan agar perusahaan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, memahami kebutuhan pelanggan, serta dapat menentukan strategi promosi guna meningkatkan penjualan. Penulis menggunakan metode partisipan sehingga terlibat secara langsung membantu para karyawan dalam melaksanakan aktivitas kerja di CV. Kerabat Indo Jaya. Dengan diterapkannya CRM, CV. Kerabat Indo Jaya dapat membuat serangkaian sistem dalam alur pelayanan yang membantu untuk membangun hubungan yang baik dengan pelanggan supaya perusahaan dapat memahami dan membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dengan maksimal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hubungan, Pelanggan, Manajemen, Database, Layanan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mr Bambang Anthony |
Date Deposited: | 25 Jan 2023 02:09 |
Last Modified: | 25 Jan 2023 02:09 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/12148 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |