PERENCANAAN JEMBATAN RANGKA BAJA SUNGAI KELEKAR RUAS KORAMIL – TANJUNG SENEH KABUPATEN OGAN ILIR BENTANG 70 M

Utami, Tri (2013) PERENCANAAN JEMBATAN RANGKA BAJA SUNGAI KELEKAR RUAS KORAMIL – TANJUNG SENEH KABUPATEN OGAN ILIR BENTANG 70 M. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER, KATA PENGANTAR, dll.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II landasan teori)
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (Bab III Perhitungan Konstruksi )
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text (Bab IV Pengelolaan Proyek )
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (Bab V Penutup)
BAB V.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

PERENCANAAN JEMBATAN RANGKA BAJA SUNGAI KELEKAR RUAS KORAMIL – TANJUNG SENEH KABUPATEN OGAN ILIR BENTANG 70 M Pembangunan jembatan Sungai Kelekar di Ruas Simpang Koramil – Tanjung Seneh Ogan Ilir ini dibangun kembali karena jembatan yang telah ada terdahulu telah hancur diterjang banjir. Jembatan ini merupakan salah satu akses jalan menuju perkantoran baru pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir. Untuk menanggulangi keadaan tersebut Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Ogan Ilir membangun kembali jembatan tersebut untuk melayani lalu lintas kendaraan dari dan menuju perkantoran Ogan Ilir. Didalam merencanakan desain jembatan ini, hal-hal yang menjadi acuan dalam perencanaan meliputi perhitungan plat lantai kendaraan, trotoar, gelagar melintang, shear connector, rangka utama, ikatan angin atas / bawah serta landasan, plat injak, dinding sayap, abutment, dan pondasi. Dari hasil perhitungan – perhitungan diatas maka Jembatan Sungai Kelekar Ruas Simpang Koramil – Tanjung Seneh ini menggunakan ketebalan plat lantai kendaraan 30 cm, trotoar dengan lebar 50 cm tinggi 150, gelagar melintang Profil baja WF 800 x 300 x 16 x 30, rangka utama mengunakan Profil baja WF 400 x 400 x 30 x 50, dimensi abutment lebar 4 m panjang 13,5 m dan tinggi 7 m, serta dimensi pilar lebar 6 m panjang 13,5 m dan tinggi 9 m. Pembangunan ruas jalan ini dilaksanakan dalam waktu 154 hari dengan total dana Rp 15.525.469.815,45

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: hal-hal yang menjadi acuan dalam perencanaan meliputi perhitungan plat lantai kendaraan, trotoar, gelagar melintang, shear connector, rangka utama, ikatan angin atas / bawah serta landasan, plat injak, dinding sayap, abutment, dan pondasi
Subjects: T Technology > TH Building construction
Divisions: Civil Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 21 Aug 2015 02:12
Last Modified: 21 Aug 2015 02:12
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item View Item