PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU ISKANDAR PALEMBANG HALAMAN JUDUL

Septiana, Merlin (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PRODUK MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU ISKANDAR PALEMBANG HALAMAN JUDUL. Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf

Download (229kB)
[img]
Preview
Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB II.pdf

Download (273kB) | Preview
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V.pdf

Download (147kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (163kB)

Abstract

Skripsi dengan judul “Pengaruh Kualitas Layanan Dan Produk Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah di Bank Rakyat Indonesia KCP Iskandar Kota Palembang”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan produk mobile banking terhadap kepuasan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel terdapat 98 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penelitian ini diolah menggunakan SPPS Stastistic 22. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai thitung 3,123 > ttabel 0,2872 dan nilai signifikan 0,002<0,05, variabel produk mobile banking terhadap kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan dengan nilai thitung 134,192> ttabel 0,3090 dan nilai signifakan 0,000<0,05 dan kualitas layanan dan produk mobile banking terhadap kepuasan nasabah pada PT Bank Rakyat Indonesia KCP Iskandar Palembang dengan nilai fhitung 134,192> ftabel 3.090 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Layanan, Mobile Banking, Kepuasan, BRI
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 09 Jan 2024 01:43
Last Modified: 09 Jan 2024 01:43
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14251

Actions (login required)

View Item View Item