ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Toko Pakaian Black Bae Shop, Belitang Oku Timur)

MINANDA, - (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Toko Pakaian Black Bae Shop, Belitang Oku Timur). Other thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img] Text
File 1 Cover.pdf

Download (470kB)
[img] Text (BAB I PENDAHUlUAN)
File 2 BAB I.pdf

Download (228kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
File 3 BAB II.pdf

Download (138kB)
[img] Text (BAB III KEADAAN UMUM PERUSAHAAN)
File 4 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
File 5 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V KESIMPULAN)
File 6 BAB V.pdf

Download (17kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 7 Daftar Pustaka.pdf

Download (57kB)
[img] Text
File 8 Lampiran.pdf

Download (9MB)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_lightbox)
lightbox.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_medium)
medium.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_small)
small.jpg

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt
Restricted to Repository staff only

Download (0B) | Request a copy
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan Pada Toko Pakaian Black Bae Shop, Belitang Oku Timur berdasarkan konsep A6 pelayanan prima yaitu Ability (kemampuan), Attitude (sikap), Appearance (penampilan), Attention (perhatian), Action (tindakan), Accountability (tanggung jawab). Penelitian ini menggunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif, dengan sumber data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, riset lapangan yaitu wawancara dan kuesioner, dan riset kepustakaan. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen di Toko Pakaian Black Bae Shop dan untuk penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus Roscoe, jadi jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Untuk mengolah data menggunakan analisa kuantitatif sebagai bahan dasar menghitung jumlah responden terhadap kuesioner yang telah diberikan, dalam perhitungannya penulis menggunakan rumus presentase dan interprestasi skor. Hasil penelitian yang didapat pada indikator variabel pelayanan prima yaitu Sikap 85%, Perhatian 81,6%, Tindakan 75,3%, Kemampuan 81,9%, Penampilan 84,4%, dan Tanggung jawab 76%. Pada indikator-indikator dari pelayanan prima yang telah diterapkan sudah berjalan dengan baik, akan tetapi masih ada beberapa indikator pelayanan prima yang dapat ditingkatkan lagi oleh Pihak Toko Pakaian Black Bae Shop yaitu indikator tindakan dan indikator tanggung jawab. Disarankan untuk Toko Pakaian Black Bae Shop dapat terus mempertahankan pelayanan prima dengan baik dan meningkatkan lagi pelayanan primanya pada indikator tindakan harus lebih cepat tanggap dalam melayani pelanggan serta untuk indikator tanggung jawab mengganti dengan cepat produk yang rusak dengan produk yang baru, supaya pelanggan tetap merasa puas terhadap Toko Pakaian Black Bae Shop.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: Mr Bambang Anthony
Date Deposited: 12 Feb 2024 04:38
Last Modified: 12 Feb 2024 04:38
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/14417

Actions (login required)

View Item View Item