Anggoro, Seto (2025) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT SERBA GUNA (KSG) PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG UTAMA KAPTEN A RIVAI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER .pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version Download (189kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab I)
BAB I .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (318kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab II)
BAB II .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (493kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab III)
BAB III .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (695kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Bab V)
BAB V .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (176kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dimensi kualitas produk terhadap kepuasan nasabah kredit serba guna (KSG) pada PT Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A Rivai Palembang, Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif. sampel yang digunakan sebanyak 110 responden, ditentukan melalui rumus Hair dengan teknik purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan wawancara, kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, normalitas, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dimensi kualitas produk yang meluputi Performance, Features, Reliability, Serviceability, (Ethical, profile, and image), Percived quality dari keenam variable tersebut 5 yang berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, 1 yang tidak berpengaruh dan tidak signifikan yaitu Serviceability. Secara simultan, keenam variable tersebut juga menunjukkan pengaruh dan signifikan dengan kontribusi sebesar 65,6 persen, sementara sisanya sebesar 34,4 persen dipengaruhi oleh faktor lain di luar model penelitian ini. Dari keenam variable, performance yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kredit Serba Guna (KSG), Bank Sumsel Babel, Performance, Features, Reability, Serviceability, (Ethical, profile, and image), Percived quality |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | dinda a.p Pustaka Adm Bisnis |
Date Deposited: | 14 Aug 2025 02:06 |
Last Modified: | 14 Aug 2025 02:06 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/18096 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |