PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT SERBA GUNA (KSG) PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG UTAMA KAPTEN A RIVAI PALEMBANG

Anggoro, Seto (2025) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH KREDIT SERBA GUNA (KSG) PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG UTAMA KAPTEN A RIVAI PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER .pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version

Download (189kB) | Preview
[img] Text (Bab I)
BAB I .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (Bab II)
BAB II .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (Bab III)
BAB III .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text (Bab IV)
BAB IV .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab V)
BAB V .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dimensi kualitas produk terhadap kepuasan nasabah kredit serba guna (KSG) pada PT Bank Sumsel Babel Cabang Utama Kapten A Rivai Palembang, Jenis penelitian menggunakan jenis penelitian kuantitatif. sampel yang digunakan sebanyak 110 responden, ditentukan melalui rumus Hair dengan teknik purposive Sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan wawancara, kemudian dianalisis menggunakan software SPSS versi 26. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, reabilitas, uji asumsi klasik, normalitas, regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinsi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dimensi kualitas produk yang meluputi Performance, Features, Reliability, Serviceability, (Ethical, profile, and image), Percived quality dari keenam variable tersebut 5 yang berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, 1 yang tidak berpengaruh dan tidak signifikan yaitu Serviceability. Secara simultan, keenam variable tersebut juga menunjukkan pengaruh dan signifikan dengan kontribusi sebesar 65,6 persen, sementara sisanya sebesar 34,4 persen dipengaruhi oleh faktor lain di luar model penelitian ini. Dari keenam variable, performance yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kredit Serba Guna (KSG), Bank Sumsel Babel, Performance, Features, Reability, Serviceability, (Ethical, profile, and image), Percived quality
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Management > Undergraduate Theses
Depositing User: dinda a.p Pustaka Adm Bisnis
Date Deposited: 14 Aug 2025 02:06
Last Modified: 14 Aug 2025 02:06
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/18096

Actions (login required)

View Item View Item