Anggri Septi, Reynalza (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK KUR MIKRO PADA PT BANK PEMBANGUNAN DAERAH SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG KC PALEMBANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (171kB) | Preview |
|
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (474kB) |
|
![]() |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (525kB) |
|
![]() |
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (691kB) |
|
![]() |
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (795kB) |
|
![]() |
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (278kB) |
|
![]() |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro di PT Bank Sumsel Babel KC Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi berjumlah 765 nasabah dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 88 responden dengan Teknik pengambilan sampel non propability sampling dalam metode purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini dengan cara pengumpulan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen dan uji asumsi klasik, serta dengan melakukam analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan maupun promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk KUR Mikro secara parsial dan simultan. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa variabel kualitas layanan dan promosi mampu berkontribusi terhadap naik turunnya keputusan nasabah dalam memilih KUR Mikro Bank Sumsel Babel KC Palembang sebesar 89,4% dan sisanya sebesar 10,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: KUR, Kualitas Layanan, Promosi, Keputusan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Management > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Pustaka Adm Bisnis |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 08:15 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 08:15 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/18307 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |