Taufan, Muhammad Ferdiansyah (2025) PENERAPAN STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA EVENT ORGANIZER SOUNDTRACK INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Sriwijaya.
|
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (725kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (263kB) |
||
|
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (218kB) |
||
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
||
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
||
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
||
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Laporan ini berjudul ”Penerapan Strategi Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelanggan Pada Event Organizer Soundtrack Indonesia” Melalui penerapan strategi pelayanan yang terstruktur, EO Soundtrack Indonesia mampu mempertahankan eksistensinya di tengah persaingan industri event organizer yang semakin kompetitif. Strategi ini diterapkan untuk menciptakan pengalaman layanan yang optimal bagi pelanggan, dengan fokus pada kecepatan, ketepatan, dan kualitas komunikasi. Teknik pengumpulan data berupa Riset Lapangan (Wawancara, Observasi, Kuisioner) , Oleh karena itu, kajian ini penting dilakukan untuk memahami secara mendalam bagaimana strategi pelayanan tersebut diimplementasikan dalam praktik, serta sejauh mana strategi tersebut berkontribusi terhadap peningkatan kualitas penyelenggaraan acara yang memengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. hasil penelitian Penerapan strategi pelayanan oleh EO Soundtrack Indonesia dilakukan secara terstruktur, hasil analisis menunjukkan bahwa mayoritas pelanggan merasa puas terhadap pelayanan, dimensi pelayanan yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah Empathy, dari wawancara dan observasi, diketahui bahwa pelayanan yang diterapkan EO tidak hanya bersifat teknis, tetapi juga mengedepankan hubungan interpersonal, profesionalisme, dan fleksibilitas dalam menghadapi dinamika acara
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Strategi Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Event Organizer Soundtrack |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
| Depositing User: | Pustaka Adm Bisnis |
| Date Deposited: | 17 Nov 2025 08:01 |
| Last Modified: | 17 Nov 2025 08:01 |
| URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/21346 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
