GAMBARAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) PALEMBANG

-, Tiara Puteri (2016) GAMBARAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA ASTRA HONDA AUTHORIZED SERVICE STATION (AHASS) PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text (Cover)
COVER.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I .pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf

Download (178kB) | Preview
[img] Text (BAB III Keadaan Umum Perusahaan)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text (BAB IV Hasil dan Pembahasan)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (605kB)
[img]
Preview
Text (BAB V Kesimpulan dan Saran)
BAB V.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (90kB) | Preview

Abstract

Tujuan laporan akhir ini yaitu untuk mengetahui gambaran kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa AHASS Setia Motor cabang 35 Ilir Palembang, untuk mengetahui atribut apa saja yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan untuk mengetahui dimensi mana yang paling dominan memberikan kepuasan pelanggan. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, observasi dan studi pustaka. Kepuasan pelanggan diperoleh dari hasil pengurangan kenyataan dengan harapan kemudian untuk mengetahui atribut yang harus diperbaiki penulis menggunakan diagram kartesius dan rata-rata dari rata-rata harapan dan kenyataan dalam menentukan dimensi yang paling dominan. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan jasa AHASS Setia Motor masih belum sesuai dengan harapan pelanggan, dimana dari lima dimensi hanya terdapat dua dimensi yang membuat pelanggan puas sehingga perlu diadakan perbaikan kualitas jasa, adapun atribut di dalam diagram kartesius yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki yaitu karyawan memahami kebutuhan pelanggan, kemudahan dalam mendapatkan suku cadang asli honda dan ketelitian karyawan dalam proses perbaikan selanjutnya untuk dimensi yang paling dominan terletak pada dimensi “Jaminan” dengan skor 102,06%, meskipun dimensi ini sudah memenuhi kepuasan perusahaan masih harus memperhatikan karyawan agar kinerja karyawan dapat dipertahankan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 22 Dec 2016 02:26
Last Modified: 22 Dec 2016 02:26
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/3091

Actions (login required)

View Item View Item