PERENCANAAN PEMBANGUNAN RUAS JALAN SIRAH PULAU PADANG – TULUNG SELAPAN STA. 15+050 – STA. 21+000 KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR PROVINSI SUMATERA SELATAN

MALLINDA, BELLA and ARYATI, RISMI (2016) PERENCANAAN PEMBANGUNAN RUAS JALAN SIRAH PULAU PADANG – TULUNG SELAPAN STA. 15+050 – STA. 21+000 KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR PROVINSI SUMATERA SELATAN. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img] Text
COVER.docx.doc

Download (278kB)
[img]
Preview
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf

Download (265kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III Perhitungan Geometrik)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)
[img] Text (BAB IV Manajemen Proyek)
bab IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB V Penutup)
BAB V.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran Pasal.pdf

Download (338kB) | Preview

Abstract

Ruas jalan Sirah Pulau Padang – Tulung Selapan merupakan ruas jalan yang menghubungkan lintas tengah Sumatera, ruas jalan ini memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi baik lokal maupun nasional. Untuk memberkan rasa aman, nyaman dan ekonomis bagi pengguna jalan, maka penulis membuat perencanaan desain geometrik dan tebal perkerasan pada Jalan Sirah Pulau Padang-Tulung Selapan. Didalam merencanakan desain geometrik jalan raya, hal-hal yang menjadi acuan dalam perencanaan meliputi perhitungan alinyemen horizontal, alinyemen vertikal, serta menetapkan perkerasan apa yang akan digunakan. Dari hasil perhitungan-perhitungan diatas maka Jalan Sirah Pulau Pdang-Tulung Selapan ini merupakan jalan kelas II A dengan kecepatan rencana jalan 80 km/jam, dan pada jalan ini menggunakan 5 buah tikungan. Lapisan permukaan jalan menggunakan Lapis AC-Base dengan tebal 7 cm, Lapis AC-BC dengan tebal 10 cm, Lapis AC-WC dengan tebal 14 cm, Lapis pondasi agregat kelas A menggunakan batu pecah kelas A dengan tebal 15 cm, sedangkan lapis agregat kelas B dengan tebal 17 cm. Pembangunan ruas jalan ini dilaksanakan dalam waktu 111 hari dengan total dana Rp. 64.800.495.000,- .

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Lapis AC-Base, Lapis AC-BC, Lapis pondasi agregat kelas A
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Civil Engineering > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 04 Apr 2017 02:09
Last Modified: 04 Apr 2017 02:09
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/3374

Actions (login required)

View Item View Item