MIRANDO, - (2017) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PABRIK TEMPE RUMAHAN PAKDE PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
1. Cover.pdf Download (721kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (196kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (171kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV yuhu.pdf Restricted to Repository staff only Download (337kB) | Request a copy |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (111kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Laporan ini membahas tentang penerapan bauran pemasaran yang digunakan Pabrik tempe Pakde Palembang. Kenyataannya, dalam pemasaran pakde kurang optimal karena beberapa masalah yang dialami. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan volume penjualan dengan menerapkan bauran pemasaran. Data yang didapatkan berasal dari observasi dan wawancara langsung dengan pemilik pabrik. Dari hasil penelitian diketahui bahwa bauran pemasaran yang ada di pabrik tempe Pakde ini menggunakan strategi produk yang mengutamakan pelayanan dan kualitas, kemasaan, dan positioning product strategi penetapan harga berdasarkan biaya produksi (Standrad Mark-up Pricing) dan Strategi Fleksibilitas, strategi promosi menggunakan personal selling, dan saluran distribusi menggunakan saluran distribusi langsung dan tidak langsung. Namun, setelah menerapkan itu, penjualan pada beberapa tahun terakhir menurun. Penulis menyarankan agar lebih mengembangkan pada strategi produk berupa pada kemasan dan kualitas, strategi harga dengan memberikan diskon kepada konsumen yang membeli tempe dalam kuantitas yang banyak, strategi promosi memperkenalkan produk ke tempat baru seperti paguyuban gorengan dan menambah saluran distribusi dengan mengecer kewarung-warung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, strategi produk, strategi harga, strategi promosi, strategi saluran distribusi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 01:12 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 01:12 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/4974 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |