PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA MA MIFTAHUL ULUM MAKARTI JAYA

SAHIRA, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA MA MIFTAHUL ULUM MAKARTI JAYA. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (350kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (110kB) | Preview
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pertanyaan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari laporan akhir ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan jasa pendidikan terhadap kepuasan siswa pada MA MIftahul Ulum Makarti Jaya.Penulis juga ingin mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan jasa yang paling dominan terhadap kepuasan siswa dan berpengaruh atau tidaknya terhadap tingkat kepuasan siswa. Data yang digunakan adalah kepuasan siswa yang merupakan variabel terikat (Y) dan persepsi siswa berdasarkan lima tingkat pada kualitas layanan yang merupakan variabel bebas (X), yang diantaranya yaitu bukti fisik (X1), kehandalan (X2), daya tanggap (X3), jaminan (X4) dan empati (X5). Analisis data menggunakan F-Test dan T-Test. Hasil menunjukan nilai R Square yang mempengaruhi kepuasan siswa pada MA Miftahul Ulum Makarti Jaya adalah sebesar 20,2%. Untuk 20,2% kepuasan siswa pada MA Miftahul Ulum Makarti Jaya dipengaruhi oleh lima tingkat kualitas dan 79,8% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini. Tingkat kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan siswa yang palinga dominan adalah responsiveness (daya Tanggap).Berdasarkan hasil penelitian ini, penulis menyarankan bahwa lebih memperhatikan kelima tingkat kualitas pelayanan jasa pada siswa, terutama tingkat kualitas pelayanan yang kurang mempengaruhi kepuasan siswa.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 30 Jan 2019 02:03
Last Modified: 30 Jan 2019 02:03
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5022

Actions (login required)

View Item View Item