SYAHRON, YASDI (2017) PENILAIAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN PADA PUSKESMAS PADANG SELASA PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.
|
Text
COVER.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (18kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (66kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (150kB) | Request a copy |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Hasil Wawancara.pdf Download (514kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “Penilaian Masyarakat Terhadap Pelayanan Jasa Puskesmas Padang Selasa Palembang”. Manfaat dari penelitian ini adalah agar pihak puskesmas padang selasa dapat mengetahui bagaimana penilaian masyarakat terhadap kualitas pelayanan jasa yang telah puskesmas padang selasa berikan. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dan observasi secara langsung dengan pihak terkait. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data hasil kuesioner dihitung menggunakan rumus interpretasi skor. Berdasarkan hasil perhitungan kelima dimensi yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat, pada dimensi Assurance mendapatkan hasil yang paling tinggi yaitu sebesar 76%. Akan tetapi, pada dimensi tangibles mendapatkan hasil yang tergolong paling rendah yaitu sebesar 72%. Dari kelima dimensi sebetulnya sudah memiliki penilaian yang sudah baik dimata masyarakat. Namun sebaiknya, pada persentase yang masih memiliki nilai paling rendah yaitu pada indikator ”Adanya media penunjang kenyamanan (AC, Kursi Tunggu, Parkir)” pihak puskesmas padang selasa untuk dapat memperbaiki penunjang kenyaman seperti memperbaiki AC dan menambah kursi tunggu serta memperluas lahan parkir parkir agar masyarakat yang datang mendapatkan kenyamanan di Puskesmas Padang Selasa Palembang serta menambah kualitas layanan bagi pengunjung Puskesmas Padang Selasa dan hasil yang sudah sangat baik tetap dipertahankan atau lebih ditingkatkan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tingkat kepuasan, manajemen pemasaran, kualitas jasa |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Business Administration > Undergraduate Theses |
Depositing User: | Mrs Trisni Handayani |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 02:44 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 02:44 |
URI: | http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5024 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |