ANALISIS KUALITAS JASA PADA KANTOR POS KAPTEN A. RIVAI (Persero) PALEMBANG

DINDASARI, RISKA (2017) ANALISIS KUALITAS JASA PADA KANTOR POS KAPTEN A. RIVAI (Persero) PALEMBANG. Other thesis, POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisis kualitas jasa berdasarkan dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel: tangibles, reliability, responsiveness, assurance, empathy, komunikasi dan kesopanan serta harapan yang diberikan dari pelanggan pada Kantor Pos Kapten A. Rivai (Persero) Palembang. Tujuan dari penulisan laporan ini adalah untuk mengetahui kenyataan, harapan serta dimensi kualitas jasa yang harus ditingkatkan dan dipertahankan oleh Kantor Pos Kapten A. Rivai (Persero) Palembang. Penulis menggunakan kuesioner dan riset pustaka dalam pengumpulan data. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik kuantitatif dan kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan kualitas jasa berdasarkan kenyataan yaitu 73,15% dan harapan yaitu 91,47% sehingga dikatakan masih ada kinerja karyawan yang harus ditingkatkan dan dipertahankan. Untuk itu penulis menyarankan kepada perusahaan seharusnya memperhatikan kenyataan jasa yang diberikan ini sesuai dengan harapan pelanggan sehingga menciptakan kepuasan yang sesuai dengan harapan pelanggan agar pelanggan tetap merasa puas terhadap kualitas jasa dari perusahaan dengan cara pihak perusahaan harus meningkatkan dan mempertahankan beberapa dimensi kualitas jasa pada Kantor Pos Kapten A. Rivai (Persero) Palembang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Jasa
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Business Administration > Undergraduate Theses
Depositing User: Mrs Trisni Handayani
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:57
Last Modified: 30 Jan 2019 06:57
URI: http://eprints.polsri.ac.id/id/eprint/5035

Actions (login required)

View Item View Item